AcehBerita FotoNusantara

Aksi Tolak Terorisme dan Keputusan Donald Trump di Lhokseumawe

Foto : Aksi tolak terorisme di Indonesia dan rencana Presiden AS Donald Trump pindahkan Kedutaan AS ke Jerusalem dari sebelumnya berada di Tel Aviv, Selasa (15/5/19). Aceh24.com

 

LHOKSEUMAWE-Seratusan massa menggelar  tolak aksi terorisme di Indonesia dan mengecam rencana Donald Trump, Presiden AS, berencana memindahkan Kedutaan AS ke Jerusalem dari Tel Aviv.

Masa yang bergerak dari halaman Mesjid Jamik, Lhokseumawe, sambil membentang spanduk, poster dan atribut bendera Palestina, menuju Simpang Jam, Lhokseumawe, Selasa (15/5/18) sekira pukul 17.05 WIB.

Tak terkecuali anak-anak bersama ibu mereka meneriakkan yel-yel kecam rencana Donald Trump mengakui Jerusalem.

Dalam aksi tolak terorisme,  yang didominasi dari PKS menyebutkan tidak ada tempat bagi terorisme di negeri ini. “Teroris telah mencampakkan agama dan kemanusiaan,” ujar seorang peserta aksi melalui pengeras suara.

Kemudian,  tragedi bom teroris di Surabaya, peserta aksi menilai sangat biadad dan jahat. DPD PKS Lhokseumawe, tegas mengutuk dan melawan tindakan kejahatan berat  yang dilakukan teroris.

“Sebagai rakyat Indonesia kita merasa sedih dan marah atas tindakan yang sama sekali tidak bermoral itu,” kata Ketua DPD PKS Lhokseumawe, Dicky Saputra yang langsung memonitor aksi tersebut.

Lebih lanjut peserta aksi meminta aparat keamanan untuki mengusut tuntas pelaku dan motifnya. Siapa actor intelektual dan dari kelompok mana serta apa tujuannya.

Kepada masyarakat DPD PKS Lhokseumawe, meminta seluruh komponen untuk tetap waspada dan menguatkan system keamanan lingkungan sehingga setiap potensi ancaman yang merusak sendi-sendi kedamaian negara kita bisa di deteksi dan di cegah. Aceh24.com

 

Foto : Aksi tolak terorisme di Indonesia dan rencana Presiden AS Donald Trump pindahkan Kedutaan AS ke Jerusalem dari sebelumnya berada di Tel Aviv, Selasa (15/5/19). Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: