Aksi Tagih Janji Bupati Aceh Tengah. Mana 2 Hektar per KK

0
Foto Empat pria gelar aksi bisu dan membuka baju tagih janji bupati dan wakil bupati Aceh Tengah, Takengon. Lintas Gayo

LHOKSEUMAWE- Empat pria membuka baju dan  aksi bisu di Kantor Bupati Aceh Tengah, Takengon, Kamis (7/2).

Aksi dengan pengawalan ketat Satuan Pamong Praja dan aparat kepolisian setempat mempertanyakan janji bupati dan wakil bupati saat kampanye terdahulu. Semua itu, mereka tulis dalam beberapa kertas karton.

Kenapa tidak ? Ke empat pria yang masih bungkam atawa tutup mulut melihat 10 program Bupati Shabela dan Wabup Firdaus sepertinya hanya bohong belaka.

Terik mentari membakar tubuh mereka, aksi tetap berjalan sehingga menjadi perhatian wartawan dan ASN setempat.

Melihat aksi ke empat pemuda tersebut, unsure pemerintah Aceh Tengah pun mengajak untuk masuk kantor dan jumpai bupati. Namun, sang ‘pendekar’ penagih janji tak mengubris dan lebih memilih hengkang meninggalkan lokasi aksi mereka.

Sebelumnya, beberapa tulisan tagih janji Shabela dan Firdaus terbaca jelas antara lain Ketersediaan lahan 2 hektar per KK. Bibit 2 kaleng, Dan,  Mana lapangan kerja yang kau janjikan.

Hanya sayang, Wakil Bupati Firdaus yang dikontak Aceh24.com melalui Whatsapp hingga pukul 14.40 WIB, belum memberikan jawaban terkait pertanyaan aksi  empat pria dan 10 program yang telah dilaksanakan. Aceh24.com

 

Foto : Aksi empat pria tagih janji Bupati Shabela dan Wakil Bupati Firdaus di depan Kantor Bupati Aceh Tengah, Takengon, Kamis (7/2/2019). internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.