24 C
Aceh
24 Oktober 2020
Aceh24
Aceh Berita Foto Nusantara

Aksi 100 Bunga Untuk Tenaga Medis Melawan Covid-19 dari Jurnalis

LHOKSEUMAWE-Siapa yang pungkiri kalau tenaga medis dan dokter menjadi garda terdepan untuk penanganan COVID-19 di negeri ini.  Pasti tak ada bukan ? Untuk itulah, melalui sekuntum bunga wartawan di Lhokseumawe, mengapresiasi  kerjanya sekaligus berharap wabah ini segera sirna.

Sabtu sore (11/4)   Jurnalis Pase, Posko Peliput COVID-19 mendatangi tenaga medis dan dokter di RSU Cut Mutia di Buket Rata, yang menjadi salah satu Rumah Sakit rujukan COVID-19.  Ya, dukungan moral dengan memberikan sekuntum bunga mawar merah.

“Mawar ini bukan hanya untuk teman-teman tenaga medis dan tenaga kesehatan di RSUD Cut Meutia saja, tetapi menjadi simbol dan mewakili untuk seluruh tenaga medis dan kesehatan di seluruh Indonesia yang berada di garda terdepan dalam berperang dengan virus COVID-19,” ujar Photographer Antara, Rahmad,Yd dalam siaran pers yang diterima Aceh24.com malam ini.

“Terimakasih Dokter dan Tenaga Medis, Kalian Berjuang di Garda Terdepan Penanganan COVID-19, Sesungguhnya Kalian Adalah Pahlawan Bangsa, Tetap Semangat” itulah tulisan terlampir dari setiap bunga yang jurnalis berikan.

.   

Lebih jauh Rahmad juga mengajak semua masyarakat memberikan kekuatan dan dukungan untuk paramedis yang berjuang melawan wabah corona.

Aksi berbagi 100 bunga kepada tenaga medis ini merupakan inisiasi bersama sejumlah jurnalis dari berbagai media yang tergabung di Posko Jurnalis Peliput Covid-19 di Kota Lhokseumawe. Ini merupakan sebagai bentuk dukungan penuh para jurnalis untuk para pejuang kesehatan di seluruh dunia termasuk Indonesia. Aceh24.com

Foto : Pemberian sekuntum bunga Mawar warna merah kepada tenaga medis di RSU Cut Mutia, Buket Rata, Lhokseumawe, oleh perwakilan wartawan, Sabtu sore (11/4).

Related posts

Nih Kata Kapolri Soal Dana Desa : Kawal Baik, Kapolsek Promosi

Redaksi Aceh24

Sah Arafat Ketua DPRK Aceh Utara

Redaksi Aceh24

Warga Yakin 3 Jenazah Masih Ada Dekat Sumur Minyak Meledak

Redaksi Aceh24