AcehBerita FotoNusantara

AJI Kecam Aksi Bom Molotov Teror Media

Foto : Polisi mengidentifikasi bom yang diduga Molotov menghajar Kantor Modus Aceh di Banda Aceh, yang beredar di Medsos, Sabtu subuh (30/6/2018).

LHOKSEUMAWE-Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Banda Aceh, Misdarul Ihsan dalam siaran pers mengecam tindakan oknum yang melakukan  teror di Kantor Media Modus Aceh.

Selain itu, AJI meminta polisi mengungkap motif dan mengusut tuntas ‘aktor’ aksi teror menggunakan Molotov.

“ Mengecam keras aksi teror yang terjadi di kantor Tabloid Modus Aceh dan majalah inspirator,” kata Misdarul yang diterima Aceh24.com, Sabtu siang..

Didampingi Juli Amin selaku Ketua Advokasi, AJI Banda Aceh meminta bila ada pihak yang merasa keberatan atau merasa dirugikan dengan pemberitaan media, agar menyelesaikan sesuai mekanisme yang diatur dalam Undang-Undang Pers.

Di akhir relis  AJI Banda Aceh, mengingatkan wartawan serta media untuk tetap indepensen, professional dan menjunjung tinggi kaidah-kaidah jurnalistik dalam setiap pemberitaan.

Dalam pemberitaan Aceh24.com sebelumnya,  aksi teror terhadap pekerja media kembali terjadi di provinsi paling barat nusantara ini.  Dimana kantor Modus Aceh, di Jalan T. Iskandar, Beurawe, Kuta Alam, Banda Aceh, di Molotov, Sabtu subuh. Teror pun berdampak kaca depan kantor media itu pecah. Aceh24.com

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: